Belajar Membuat Huruf A – Z Sederhana dari Huruf Titik Titik

Berburu lembar kerja untuk anak memang menyenangkan ya bunda? Ketika anak bunda sudah mulai masuk tahap belajar, tentunya bunda ingin memberikan pendidikan yang terbaik. Sebagai orang tua bijak, tentu kita tidak boleh menyia-nyiakan masa emas si kecil. 

Kita bisa memanfaatkan kemampuan belajar anak di masa emas, dengan mengajaknya belajar sembari bermain. Tentu saja, kita tidak boleh memaksa anak untuk belajar ketika ia masih balita. Tapi, jika dilakukan dengan cara menyenangkan, tanpa paksaan, hal ini sah-sah saja. 

Bunda bisa mengajak anak-anak belajar sembari bermain dengan lembar kerja anak yang sederhana. Berikut ini, portal-ilmu.com menyediakan lembar kerja anak yang akan mengajak anak bermain dan belajar membuat huruf A hingga Z secara sederhana dari garis titik-titik. 

Melatih membuat huruf dari garis titik-titik mungkin terlihat sederhana, tapi tahukah bunda, kalau cara ini dapat melatih motorik halus anak dengan lebih baik? Anak bisa mulai membiasakan diri menggunakan tangannya sekaligus melatih kesabaran dan konsentrasi.

Yuk, ajak si kecil untuk belajar menyenangkan, dengan membuat huruf A sampai Z dengan menyambungkan titik-titik pada garis. 

Silakan download dan cetak secara gratis.

Share jika menurut bunda bermanfaat ya.

Belajar Membuat Huruf A – Z Sederhana dari Huruf Titik Titik