Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Membuat Angka Sambil Belajar Berhitung Bintang

Anak bunda sudah mulai masuk tahap belajar? Memasuki usia tiga tahun, biasanya para bunda sudah mulai berburu mainan edukasi ataupun berburu cara-cara untuk melatih kemampuan anak. Tentu saja, para bunda mengharapkan anaknya tumbuh cerdas dan ceria, bukan?

Di masa-masa emas Ananda, kita bisa mengajaknya mengembangkan otak secara maksimal, tanpa harus memaksanya dengan keras. Ajak saja si kecil bermain sambil belajar. Manfaatkan coretan-coretan di kertas untuk membantu anak melatih motorik halusnya, sekaligus belajar mengenal angka juga berhitung.

Bunda bisa mengajak anak-anak sembari bermain dengan lembar kerja anak yang sederhana. Berikut ini, portal-ilmu.com menyediakan lembar kerja anak yang akan mengajak anak bermain dan belajar mengenal angka, menulis dan membuat angka sembari berhitung.

Ada angka-angka yang terbuat dari garis titik-titik. Si kecil tinggal mengikuti garisnya saja untuk belajar berlatih membuat angka itu. Lalu, si kecil juga sekaligus bisa mengenali angka itu dengan cara menghitung bintang-bintang yang ada di samping angka.

Melatih membuat angka dengan garis titik-titik mungkin terlihat sederhana, tapi tahukah bunda, kalau cara ini dapat melatih motorik halus anak dengan lebih baik? Anak bisa mulai membiasakan diri menggunakan tangannya sekaligus melatih kesabaran dan konsentrasi.

Yuk, ajak si kecil untuk belajar menyenangkan, dengan angka-angka sederhana dengan menyambungkan titik-titik pada garis. 

Silakan download dan cetak secara gratis.

Share jika menurut bunda bermanfaat ya.

Belajar Membuat Angka Sambil Belajar Berhitung Bintang

Posting Komentar untuk "Belajar Membuat Angka Sambil Belajar Berhitung Bintang"